Sabtu, 13 Februari 2016

Cheria Wisata Travel Haji Plus yang Murah dan Bagus

Cheria Wisata Travel Haji Plus yang Murah dan Bagus
 

Jika ingin menunaikan ibadah haji plus dengan biaya yang cukup murah namun memberikan pelayanan yang baik tidak ada salahnya berkunjung ke Cheria wisata yang hingga saat ini masih mampu bersaing untuk hal tersebut.  Biaya yang murah dalam arti kata harga lebih rendah daripada penawaran lain untuk fasilitas yang sama.  Saat ini untuk biaya haji program khusus atau ONH Plus rata-rata berkisar pada harga 70 juta hingga 90 juta.  Namun mungkinkah ada travel haji plus yang murah ? Tentu saja ada !  Bila Anda datang ke Cheria Travel, maka Anda akan diberikan paket ONH Plus Terencana yang biayanya jauh lebih murah dari pada ONH Plus Biasa. 


Mungkin masih ada keraguan dihati kita untuk memilih program ONH Plus terencana. Baiklah, ada delapan keunggulan dari ONH Plus terencana adalah :  Lebih murah serta efektif, harga mulai dari  Rp. 55.000.000,- bila mendaftar pada tahun 2013 dan 2014 untuk keberangkatan tahun 2017 dan 2018.  Hanya satu kali pembayaran tidak ada biaya lainnya lagi. Adapun ongkos perjalanan atau biaya lebih murah dari  ONH Plus. Untuk keberangkatan mengikuti program ONH Plus jadi  otomatis lebih cepat dibandingkan  ONH Reguler. Fasilitas yang diterima saat berada di Saudi Arabia adalah fasilitas  ONH Plus. Calon peserta   langsung mendapatkan Nomor Porsi Haji.

Bila  peserta wafat  di Tanah Suci, ahli waris mendapat  santunan sejumlah  100%  dari biaya  yang disetor.  Bila  peserta wafat sepulang dari Tanah Suci hingga  usia 99 Tahun,  ahli waris akan mendapat  santunan 50%  biaya  yang disetor.   Yup ! hubungi segera : Cheria Travel – Travel Haji Plus yang Murah  dan  terbaik di Jakarta !


Cheria Wisata Travel Haji Plus yang Murah dan Bagus



Percayakan Cheria Wisata Untuk Travel Perjalanan Umroh Anda

Travel perjalanan Umroh sangat dibutuhkan saat seseorang akan menunaikan ibadah haji program haji plus dan umroh.  Perjalanan menunaikan ibadah umroh adalah suatu perjalanan religi yang perlu persiapan matang.  Bukan sekedar perjalanan wisata walaupun kita juga turut mendapat kesempatan mengunjungi beberapa lokasi lainnya seperti Laut merah, kota tua Balad dan sebagainya.  Oleh karena itu, sudah sepatutnya perjalanan yang akan Anda lakukan harus benar – benar dikelola secara professional agar tidak mengurangi rasa khusyuk saat beribadah juga tidak membawa rasa kecewa saat pulang ke tanah air.
Bertaburannya travel perjalanan umroh membuat kita harus memiliki kiat tertentu dalam memilihnya.  Jangan hanya tergiur dengan harga penawaran yang murah, tetapi lihatlah legalitas yang mereka miliki serta rekam jejak pengalaman kerja travel tersebut.  Lebih baik harga yang sedikit mahal namun kita tidak terlantar ataupun kesulitan saat menunaikan ibadah di tanah suci.  Setelah memeriksa legalitas dari travel yang akan membawa kita ke tanah suci selanjutnya adalah melihat pelayanan dan fasilitas apa yang akan kita dapatkan selama di tanah suci.  Untuk medapatkan jarak yang dekat dengan masjidil harom kita harus tahu klasifikasi hotel yang akan digunakan.  Hampir semua hotel berbintang tiga berada pada jarak radius 800 meter untuk jarak yang paling terdekat.  Sementara untuk Hotel berbintang empat berjarak pada radius 500 meter – 800 meter.  Hotel berbintang berapakah yang Anda inginkan ?

 Cheria Wisata Travel Haji Plus yang Murah dan Bagus


Cheria Wisata Travel Haji Plus yang Murah dan Bagus


Umrah Ramadhan 2016 Cheria Wisata


Banyak kalangan sangat berminat untuk menunaikan ibadah umrah Ramadhan bersama Cheria Wisata. Bulan ramadhan telah menjadi primadona banyak travel untuk  memberikan berbagai paket umrah di bulan yang mulia tersebut.  

Mulai dari paket umrah awal ramadhan, paket umrah pertengahan Ramadhan, paket umrah  itikaf  hingga paket umrah full ramadhan.  Umrah di bulan ramadhan memang paling diminati oleh banyak orang.  percayakan kepada cheria travel untuk ini


Umrah Ramadhan 2016 Cheria Wisata

Hal ini dipicu oleh sabda Nabi shalallahu ‘alaihu wassalam yang mengatakan :  “ Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, senilai haji bersamaku “ (HR. Bukhari 1782 dan Muslim 1256).  Selain itu Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia dan penuh keberkahan.  Alloh subhana wa ta’ala akan melipat gandakan pahala amal ibadah kita di bulan Ramadhan.  Juga banyaknya para peserta umrah yang berharap dapat itikaf 10 hari dibulan Ramadhan selain itu banyak juga yang menginginkan menjemput lailatul qadr – malam seribu kebajikan di masjidil harom.

Umrah Ramadhan 2016 Cheria Wisata


Untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan sebaiknya bagi mereka yang ingin umrah di bulan ramadhan telah mendaftar dari sekarang. Persiapan untuk umrah di bulan ramadhan tahun 2016sebaiknya dimulai dari saat ini mengingat pembatasan quota umroh ramadhan dari pemerintah Saudi Arabia untuk Indonesia terutama untuk umrah Ramadhan membuat banyak calon jamaah yang tidak dapat berangkat ke tanah suci. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar